Tuesday, April 23, 2013

Warna-Warni Bunga Tulip

NatalieBentino小玲                  BeYourselfandDoTheBestForYourself

中社觀光花市-台中

Haiii sobat kali ini saya berada di taman bunga daerah 台中 "taichong" tepatnya di 后里 "houli". Tamannya luasss banget, berbagai macam bunga ada disini, terutama bunga tulipnya cantik sekali, ada 6 warna lhoo.

Tulip Putih
Tulip Putih

Tulip Pink
Tulip Pink
Tulip Nila
Tulip Nila
Tulip Putih Kekuningan
Tulip Putih Kekuningan
Tulip Merah
Tulip Merah
Tulip Emas Kemerahan
Tulip Emas Kemerahan
Gimana sobb, cantik-cantik ya bunga tulip nya.. Nahh sekarang saya maw kasi taw cara ke sini nih. Dari taipei stasiun beli karcis bus 國光 "guo guang" sampai 后里 "houli" sebelum naik bilang dulu ke sopirnya kalo pengen ke 中社觀光花市 "cung she guan guang hua she", nahh kalo sudah sampai tempat nya sopirnya bakalan suruh sobat-sobat turun. Mudah kan?! hehhehe.. Itu perjalanan nya kira-kira 2setengah jem, jadi kita bs bawa cemilan atau dengerin lagu2 di mp3 sambil menikmati pemandangan sepanjang jalan. Harga karcis bus 250NTD.
makan-makan dulu
Ini masih di taipei stasiun, sambil menunggu bus nya datang kita makan2 dulu biar ga lapar dlm perjalanan
Sampai disana memasuki taman ini kita langsung di sajikan pemandangan yg indah sekaliii. Selanjutnya cekidot foto2 pemandangan di bawah ini ya.....
kincir dan sepatu belanda
Sepatu dan kincir model Belanda
Kalo yg ini saya kurang tau, seperti lavender ya.. hehehhehe


Lavender
Dan ditiap kelompok bunganya ditengah2 pasti ditaruh kursi dan piano, eitsss piano nya bukan yg beneran sob, terbuat dr kayu dan tidak bisa dimainkan, cuman bwt pajangan dan foto2..
Piano putih disekeliling bunga merah
Ini keluarga temen saya, mereka kelietan bahagia sekalii...
Piano merah muda disekeliling bunga lavender

santai ditengah hamparan bunga
Santai di tengah hamparan bunga
sunset ditaman bunga
Temen saya dan tunangan nya. Foto prewed disini lumayan juga lhoo
Ditaman yg luas ini ada kolam bunga teratai dan ikan2 koki  yg berukuran besar banyak banget. Kita bisa memberi makan ikan2 itu dengan membeli pakan ikan dr mesin disamping kolamnya, tinggal masukin koin 10NTD. Dan ditengah taman juga terdapat rumah-rumahan seperti dalam cerita dongeng sobat, rumahnya menarik sekali.
memberi makan ikan
Saya sedang memberi makan ikan-ikan

Ini yg saya bilang rumah-rumahan ditengah taman bunga itu.. Seandai nya beneran bisa tinggal diruma tersebut wahh pasti menyenangkan sekali..
Selamat berkunjung ke sini yaa..

No comments:

Post a Comment